Header Ads

ACARA PERESMIAN MESJID ALFALAH (H.ADIN) BOJONGGAMBIR DI JUBELI PENGUNJUNG

kabar-rakjat.blogspot.com 7/7/2011.
Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya KR.
Salah seorang pengusaha "Sukses" (Perkebunan Teh) di Kecamatan Bojonggambir,H.Adin meresmikan Mesjid Besarnya (Al-Falah) peresmian ter-sebut di hadiri langsung oleh Bupati Tasikmalaya H. UU.Ruzhanul.Ulum ,dalam pada itu Bupati UU menyampai-kan harapan-harapan Rakyat Bojonggambir tentang akan di"Segerakannya" pembangunan Infrastruktur Jalan Ke wilayah Kecamatan ter-parah jalannnya tersebut."Sebentar lagi akan ter-realisasi,jalan -+ 4Km akan segera di bangun walau-pun belum keseluruhannya,biaya nya -+ 4M karena per-kilo meternya, kalau(Pengaspalan) Hotmix itu di perkirakan 1M "Jelas H.UU Ruzhanul Ulum,dengan nada pasti.
Dalam Acara peresmian Mesjid ter-sebut,di lakukan Sunatan Massal -+15 orang (Dzuafa) di sunat ,dan acara ter-sebut mendapat Aplous dari masyarakat sekitar "Kecamatan Bojonggambir" ada pula warga dari luar Kecamatan ,berbondong-bondong Masyarakat menyaksikan acara 3 Hari 3 malam tersebut.
Kori International Era Tahun 90an di Hadirkan dan mengumandangkan Tilawatnya,dengan suara mer-du nya H.Muammar ZA mengisi relung kalbu Rakyat Bojonggambir.
H.Adin sebagai empunya yang punya hajat besar ter-sebut menyatakan "Ini anugrah dari,Alloh SWT kepada saya dan keluarga,ratusan juta pembiayaan Mesjid ini,dan bantuan dari pemda Rp.7.000.000 dan sangat ber-manfaat walau-pun kecil", katanya di sela-sela acara kepada kabar-rakyat.blogspot.com(Rizal)

Tidak ada komentar