Header Ads

KECAMATAN BOJONGGAMBIR HANYA DAPAT JATAH 3KM UNTUK HOTMIX JALAN

Kabupaten Tasikmalaya KR.
Kecamatan Bojonggambir,Kabupaten Tasikmalaya terletak "di-Selatan Barat Daya"yang ber-batasan langsung Dengan Kabupaten Garut "Utara",dengan Infrastruktur jalan "Ter-jelek",di Kabupaten Tasikmalaya.
Suasana Jalan yang "Garek-gok" tersebut,telah lama terjadi,secara keseluruhan Infrastruktur jalan tersebut(95%) sangat tidak memungkin-kan untuk di lalui kendaraan Type rendah seperti,Mobil sedan dan kendaraan-kendaran       ,yang bertype lainnya.
Salah seorang Tokoh Masyarakat Kecamatan Bojonggambir ketika di pinta komentarnya,menyatakan "Bagaimana Masyarakat mau-maju,infrasteruktur yang tidak menunjang dapat menimbulkan "Konflik" setrata Sosial,ekonomi,dan juga Politik bisa  ter-ganggu,dan pemerintah-beserta Jajaran Instansi terkait katanya-telah menetapkan Anggarannya buat,jalan ke-Bojonggambir ini" Ujar H.midun dengan nada serius.
Seperi pantau-an kabar-rakyat.blogspot.com di lapangan keadaan jalan tersebut sangat jelek ,gambaran jalan itu seakan "Mimpi buruk-yang tiada akhir" seandainya kita merasakan ke-adaan jalan yang sangat tidak nyaman di lalui oleh kendaran Roda Dua atau-pun roda empat.
Anggaran untuk jalan Bojonggambir memang telah di "Ploting" sewaktu ada Reses Dewan yang ter-hormat (DPRD 2) Kabupaten Tasikmalaya yang ber-tempat di Aula Kantor Kecamatan Bojonggambir beberapa bualan ke-belakang "Dana untuk pembangunan jalan ke Bojonggambir adalah Rp 3M yang di peruntukan untuk jalan sepanjang 3Km ,oleh Hotmix(aspal)",Jelas A.Jain anggota DPRD 2 Kabupaten Tasikmalaya dari Partai P3 waktu itu.
Kalau kita menghitung "Kecukupan" dan "Kep[uasan" jelas anggaran ter-sebut tidak akan Cukup dan memuaskan masyarakat ,karena seandainya Realisasi jalan telah terbukti,masih panjang jalan yang "Jelek" dan apabila masyarakat bojonggambir menginginkan lagi per-baikan Jalan "sisa"nya bakal timbul pertangayan yang sulit "Dijawab" pertanyaannya "Kapan dan tahun berapa lagi jalan "Lanjutan" akan di Realisasikan karena jalan yang rencananya hanya 3Km ini-pun Masyarakat sangat lelah menunggu.
Tulisan sederhana ini-merupakan salah sebuah perwakilan Masyarakat (kepanjangan lidah Masyarakat) yang hanya menunggu dan hanya menunggu "Sih-piwelas" dari Pemerintah Republik Indonesia (Rizal)  

Tidak ada komentar