Header Ads

GMBI Menolak Tuduhan Yang Disampaikan GMNU

kabar-rakyat.blogspot.com-Kota Tasikmalaya terasa mencekam,Jumat (12/11/2010) karena dua organisasi kepemudaan yaitu Gerakan Muda Nahdlatul Ulama (GMNU) dan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sedang berbeda pendapat.


Dari pantauan wartawan, kubu GMNU berkumpul hampir 50 orang, terlihat lebih banyak menggunakan sarung, namun, tidak nampak senjata apapun digengamnya, hanya terbentang kain berwarna putih di dingding kantor NU Tasikmalaya yang bertulisan tolak LSM dan Ormas Di Tasikmalaya dan siaga 1 truk mobil Dalmas Polri.
Lain lagi di kantor GMBI, beberapa kendaraan berjejer di luar kantor GMBI, seluruh personinya tidak nampak diluar mereka lebih konsentrasi didalam kantor.
Hal ini buntut dari siang harinya, dua kepemudaan tersebut sempat bentrok fisik, tetapi, sempat diredam petugas yang sudah berjaga jaga sebelunya. Keributan berawal tudingan GMNU bahwa anggota GMBI melakukan pemerasan terhadap sekolah dilingkungan NU, tetapi, GMBI secara tegas menolak apa yang dituding GMNU. Red)*

Tidak ada komentar