Header Ads

JALAN RAYA BOJONGKONENG SINGAPARNA RUSAK "BETUL"

Kabupaten Tasikmalaya KR.
Infrastruktur "Jalan" -+600m yang menuju ke gedung Setda (sekertaris daerah) Kabupaten Tasikmalaya tepatnya Jln Bojongkoneng Rusk parah , dan terkesan kumuh,aplagi bila cuaca Hujan "besar".Jalan tersebut laksana Kubangan,"Kerbau".Hal tersebut sudah begitu lama terjadi dan seakan-akan Jalan yang seharusnya jadi "Ikon" Sebuah Pusat Ibu Kota Kabupaten Tasikmalaya.
"Rencana Proyek Infrstruktur jalan tersebut memang sudah ada tapi kita menunggu,dana itu Cair"!!,ujar salah seorang Yang ber-kepentingan di Kantor PU yang tidak mau di sebut-kan namanya oleh penulis.
Tunggu punya tunggu ,masyarakat Kampung Bojongkoneng Desa Sukaasih (Tetangga) Gedung Setda (Kantor Bupati) kadang "Suka" menggerutu dengan gerutuan yang Khas "Eh..kenpa ya,Jalan kampung kita tidak jauh beda kaya Dulu yah,...sebelum kantor Bupati di bangun dan pindah ke-Singaparna padahal malu "Atuh" ya..bila ada tamu dari Pusat,"!! Ujar Yadi salah seorang Penduduk Kampung Bojongkoneng Desa sukaasih Kecamatan singaparna.
Kita mesti "Riskan" tentang Amburadulnya Infrastruktur Jalan yang ada di Kabupaten tasikmalaya karen menurut pantauan KR 85% jalan Akses Daerah (menuju Kampung-kmpung) rusak parah,dan entah kapan di perbaiki dan cairnya dana "Proyek" Jalan tersebut.
Jalan yang -+ 600m dari kantor Setda yang seharusnya,para Birokrat,dan para Barisan Legislatif (Kabupaten Tasikmalaya) lebih memicing-kan mata dan Hatinya karena tiap hari mereka para pejabat Kabupaten Tasikmalaya tersebut melewati jalan raya Bojongkoneng ,dan sudah se-wajarnya mengupayakan percepatan pembangunan Infrastruktur jalan yag hancur berantakan tersebut(Rizal)

Tidak ada komentar