Header Ads

CORETAN-RAMADHAN Kabar-Rakyat.Media Online

Tasikmalaya KR.
Telah "Se-puluh" Hari ,kita melaksanakan Ibadah Puasa Romadhon Tahun Ini 1432.H /2011,namun per-jalanan Ibadah ,dan pencarian kita,sebagai Insan "Biasa" dalam mencari "Ke-Ridloan" yang MAHA Pengasih ,perlu di Epaluasi ,lebih lanjut.
Kita patut,bertanya kepada diri,kita sendiri,...Apa yang ada di benak Kita sebagai Manusia "Muslim" ,dan apa yang menjadi Motifasi kita sebagai "Insan" Biasa menjalan-kan Ibadah Puasa Romadhon ,sama sekali Kita tidak menciptakan Iklim Pribadi yang ingin ibadah Kita "Linuwih"(Lebih) dari Orang Lain  dan tidak ter-bersit pada pola Fikir kita untuk ,mencapai sebuah "Ke-Inginan" Lebih "Bernilai" Ibadah Kita di banding "Pribadi" Orang Lain,yang telah "Mencontohkan" melalui Hikayat-Hikayat (Dongeng-Dongeng) Orang Soleh Misalnya??.
Dalam Hal ini,penulis kabar-rakyat.blogspot.com ,menyadari akan "Kerendahan" dalam ber-bagai Aspek (Ilmu,Pengabdian,Realitas Tindakan,dan Kelakuan "Minimalis" dari Daya & Upaya) Ber-Ibadah,...Ingin Mengajak ,kepada Khalayak Pembaca,setia,kabar-rakyat.blogspot.com "Mari...kita Ukur,sampai batas mana,Kemampuan Ibadat Kita "Meleburkan" pandangan,dan tindakan "Ibadat" ke-Hadhirot yang MAHA Segalanya  "ALLOH" Azza wajalla...!!.
Mungkinkah,atau ...sewajarnya "Penulis" mengajak Hal tersebut??....Ilmu "Lebih" ,tetap Ada Di "Genggaman" Alloh SWT...Kita,hanyalah Se-Onggok Daging yang tiada daya dan Upaya...Patut-kah Kita "sombong"-kan Diri Kita ??.
Dan Untuk "Niat" Apa,Kita "Ber-Puasa"???...dan Untuk Apa..Hidup Kita memegang Teguh,kata ISLAM sebagai Agama Kita..kalau Kita Tidak Ber-Puasa!!.


Mudah-mudah-an Tulisan sederhana ini,dapat me-Motifasi para "Pembaca" dalam mencapai ,kata "Lebih" dari Orang lain dalam ber-Ibadat,menyerahkan Diri Kita untuk Alloh SWT yang mempunyai Sifat "Lebih"...(Rizal)

Tidak ada komentar