Header Ads

MENJAMURNYA DUNIA MISTIK DITENGAH-TENGAHMASYARAKAT KIAN MARAK


Banyak sekali ditengah-tengah masyarakat kita kejadian-kejadian berupa mistik (diluar akal sehat entah iya atau tidak yang jelas hal itu pernah dialami oleh bapak Ade (nama samaran) penduduk asal Cibingbin Kuningan, mereka bertiga dengan kedua temannya.
            Meraka bertiga datang ke Desa Sliyeg Kecamatan Sliyeg Kab. Indramayu untuk menelusuri informasi yang mereka dapat, tanpa pikir panjang, bapak Ade dan kedua rekannya untuk melihat langsung dam memilikinya. Apa yang diinginkan oleh Bapak Ade dan kedua rekannya yaitu sebuah batu mustika MD (Merah Delima). Konon katanya batu mustika MD (Merah Delima) memiliki kekuatan ghaib yang luar biasa, dan batu mustika MD (Merah Delima) itu dipegang oleh Bapak Daud sebagai pemilik tunggal batu mustika MD (Merah Delima) tersebut.
            Singkatnya Bapak Ade dan kedua rekannya sudah banyak menempuh  beberapa persyaratan waktu dan biayapun sudah bercecer puluhan juta rupiah. Maka terjadilah transaksi hibah dengan dalih kepercayaan tidak melalui notaries yang mempunyai badan hokum, dan setelah transaksi barang batu mustika MD (Merah Delima) pun sudah menjadi milik Bapak Ade dan kedua rekannya.
Namun apa yang terjadi setelah dibawa pulang barang tersebut sudah tidak ada di dalam kotak, entah kemana. Akhirnya Pak Ade dan kedua rekannya, pulang lagi ke pemilik batu mustika MD ( Merah Delima ) untuk menemuinya dan minta pertanggungjawaban untuk dikembalikan uang transaksinya tersebut, namun sipemilik batu tersebut sudah tidak ada dirumah alias kabur entah kemana.
Setelah konfirmasi dengan Bapak Ade, maka Pak Ade adalah  Ban Sindikat penipuan barang-barang antic dengan dalih transaksi hibah.
TI manghimbau hati-hati terhadap bujuk rayu para sindikat itu, kepada masyarakat luas, karena modus penipuan ini sudah lama dan banyak memakan korban.

Tidak ada komentar