Header Ads

BOHONG PENDIDIKAN GRATIS DI KABUPATEN TASIKMALAYA "ASLI" TIDAK GRATIS

Kabupaten Tasikmalaya KR.
Pendidikan Gratis 9 Tahun ,sudah Tidak "Berlaku" di Kabupaten Tasikmalaya,pasalnya Penjualan Buku ber-bagai dalih ,dan peruntukan Dana BOS sudah tidak mengena,sasaranya (Bantuan Oprasional Sekolah) di sekolah "Paling Dasar" pun terus di lakukan ,ketentuan perundang-undangan ,aturan,dari Negara telah "Pada" di labrak.
Dinas"Kementrian " Pendidikan Di Kabupaten Tasikmalaya tidak ber-daya dan Seolah,membiarkan hal itu terjadi.
Hal tersebut,telah terjadi,Sekolah-Sekolah Dasar yang Ada di Kabupaten Tasikmalaya telah melakukan "Kecerobohan",satu sisi yang terus tidak ter-bendung,adalah penjualan Buku-Buku (Bantu) dengan ber-bagai dalih telah di lakukan,dan merupakan sebuah"Obrolan" besar bagi para Orang Tua Wali siswa/i,terutama orang yang hidupnya Pas-Pasan ,dan di biarkan mereka  dengan Rasa malunya untuk ,membeli itu sebuah ke-harusan ,dengan "Profokasi","Apa bila mau pintar,ya...beli??",salah seorang Orang Tua Siswa di Ke-UPTD-an Singaparna ,ber-pendapat "Aneh,ya..kemana dan berapa jumlah dana BOS SDN di Kabupaten Tasikmalaya,dan apakah buat,buku(Bantu-dan LKS) ada tidak ..ya..Pos nya " Ujarnya.
Salah se-orang Wali Murid yang hidupnya Pas-Pasan ,ia di paksa dengan ke-adaan yang terus di desak oleh,anaknya,karena ia malu oleh temannya yang telah membeli buku(Bantu) Rp 48.000 .
PERATURAN BOS (bantuan oprasional sekolah) YANG DI ATUR DALAM NEGARA INDONESIA
kabar-rakyat,perduli tentang hal tersebut,karena peruntukan dana BOS SD Negri dan sekolah dasar Swasta telah diatur,pembiayaan "yang" usungannya GRATIS 9 Tahun itu,dan kabar-rakyat,pun bertanya "siapa,pahlawan sejati,yang bisa mendobrak hal ini?? kareana ini ada di Kabupaten Tasikmalaya saat ini (2011) ini,....Lalu!!!!(Team)  

Tidak ada komentar