Header Ads

CIPANAS GALUNGGUNG DI JEJALI PENGUNJUNG DI LIBURAN MUNGGAHAN 1433 H/2011

Kabupaten Tasikmalaya KR.
Jadwal Puasa tahun ini,1433H/2011 M di perkirakan Hari ,Senin Mendatang (1-Agustus-2011 ),telah jadi Agenda Masyarakat Islam Khusus di Indonesia dengan Sebutan "Munggahan",masyarakat yang hendak "Ngabubungah" Masya Rehat untuk memper-siapkan "Jiwa Raga" memasuki Satu Bulan Penuh ,guna menjalankan PUASA ROMADHON, mereka dengan ber-bagai kegiatan ,salah satunya "Membawa Keduarga mereka" ke-Arena Wisata .
Salah Sebuah Wisata Alam Di Kabupaten Tasikmalaya yakni Cipanas Galunggung pada Hari Minggu (24-Juli-2011) Macet Total,terlihat di pelataran Parkir Kendaraan ,Mobil Bus Pariwisata,Mobil Truck Pengangkut Massal,dan Ribuan Motor ber-parkir Ria di Arena Wana Wisata "Terpopulair" di Jawa Barat tersebut.
Salah Seorang Petugas Parkir ketika di Wawancara menyatakan "Ini,pengunjung-di perkirakan yang akan "Merayakan" Munggahan" padahal Jadwal Puasa satu minggu lagi,apalagi di perkirakan minggu Nanti!(31-Jili-2011-Red)" Ujar Engkim berkomentar.
Pantauan kabar-rakyat.blogspot.com ,Antrian Kendaraan "Pengangkut" yang ber-liburan dalam "Menyongsong" Bulan Penuh berkah ini,di perkirakan Ratusan Mobil berbagai Jenis ,Bus,Truck,dan kendaran bermotor di perkiraan "Ribuan" yang menjubeli,arena Wisata Cipanas dan Kawah Galunggung.
"Menarik-memang,Arena Wisata ini,karena tidak hanya,berwisata menikmati pemandangan Indah Alam ,dan Cuaca pegunungan saja ,tapi "Plus" nya ,bisa mandi di Arena pemandian Alam ,yang mengalir "Asli" dari Gunung Galunggung ini" Ba,im salah seorang pengunjung dari Kota Jakarta yang menyempatkan Ber-Wisata-Ria bersama Keluarganya berkomentar kepada kabar-rakyat.blogspot.com.
Salah Satu sisi Parkir di Arena Wana wisata Galunggung(Photo.AMR)
Harga karcis yang lumayan Murah dengan ketentuan Perda Kabupaten Tasikmalaya Rp.4.200 /Orang pengunjung bisa menikmati liburannya dalam memperkuat ,penyongsongan Bulan "Penuh Berkah" Romadhan.(Rizal)

Tidak ada komentar