Header Ads

PILKADES KERTANEGLA KECAMATAN BOJONGGABIR KABUPATEN TAASIKMALAYA DI MENANGKAN ACHMAD MUKHLIS

Kantor  Kecamatan  Bojonngambir  di lihat  dari  samping  (Memprihatinkan)
Kabupaten Tasikmalaya KR.
Pilkades (Pilihan Kepala Desa) Kertanegla ,19/7/2011 (Selasa),di menangkan oleh Achmad Muchlis dengan No Urut 3,dengan Suara Mutlaknya 1.508 suara Sah.
Tiga Balon (Bakal Calon) yang manggung pada Pikades tersebut di antaranya No Urut 1.Sahrudin dengan perolehan Suara 197 Suara sah,dan No Urut 2.Dadang Romansyah dengan perolehan Suara 797 Suara sah,Dadang .R adalah bekas Kepla Desa yang lalu periode 2006-2011.
Suasana Pilkades di Jejali "Pendukung" dari Tiga Kubu,pendukung dan terlihat pula konsentrsi para pedagang yng ikut meramaikan "Suasana" Hajatan Desa Kertanegla.Penhitungan Suara yang di pimpin langsung Camat Bojonggambir Ii.K dan dalam keadaan Aman ter-kendali.
Desa Kertanegla Kecamatan Bojonggambir,adalah sebuah Desa yang 97% Infrastruktur jalannya Hancur bahkan seakan tidak ada "Ruang" untuk jalan dengan sebutan "BAGUS",salah sebuah Amanat yang mesti di Emban Oleh Pemimpin Desa Kertanegla yang baru,adalah memperbaiki Tatanan Pemerintahan yang bisa meng"Goal"kan sarana jalan agar terbangun kembali,salah seorang Masyarakat Desa Kertanegla  sewaktu  di Wawancarai menyatakan "Siapa-pun yang ter-pilih adalah bagian pengemban amanat,Rakyat Desa Kertanegla,dan harus lincah,dalam artian "Menyukseskan"  keinginan Masyarakat Desa Kertanegla,dan pintar mendekati Dinas Intansi terkait,terutama melibatkan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dalam Upaya memperbaiki sarana jalan Desa ,yang jelek ini" Ujar nya di sela-sela Pilkades ber-langsung .
2492  suara masuk Plus suara tidak sah /blangko 17 suara ,Masyarakat Desa Kertanegla  telah jelas  memenuhi Kewajiban nya  sebagai Warga Negra  yang baik,perlu daya  dukung "Final"  terutama dari pemerintah Pusat dan Daerah,apresiasiasi Warga Masyarakat yang memberikan suaranya tentunya ingin perubahan Nyata.
Sebagai Wujud "Mensukses"kan Pilkades yang aman ter-kendali,pihak Koramil,dan Kapolsek Bojonggambir di libatkan dalam mengamankan suasa Politik Pilkades Desa Kertanegla yang "Katanya" rada panas tersebut.
"Biasa kan dalam Arena begini,tapi alhamdulillah semua bisa ter-atasasi dengan baik" Ujar Salah seorang Koramil Bojonggambir  yang tidak mau di sebut Namany a  .
Sebuah  perubahan yang ber-arti  yang di "Tuntut"  Masyarakat ,harus-lah jadi barometer  Kades  terpilih ,guna  meneruskan  kepemimpinan  Dadang Romasyah  (Ex-Kuwu)  "Terserah pada penilaian  masyarakat,tentang kepemimpinan  Kuwu  yang lalu  ,Plus Minusnya  telah di rasakan Masyarakat Desa Kertanegla ...kan" Ujar salah Seorang Sekertaris Desa Pedang Kamulian Kecamatan Bojonggambir Ahkmad ketika ikut ber-komentar tentang Pilkades yang ber-lanjut.(Rizal)

Tidak ada komentar