Header Ads

Mandalamekar akan Ikuti Seminar E-Government, Comlabs USDI ITB, Bandung

Pemerintah Desa (Pemdes) Mandalamekar, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya akan berbagi dalam Seminar Peningkatan Kwalitas Layanan Pemerintahan Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Semininar ini akan diselenggarakan pada Rabu (29/05/13), pukul 13.15 – 16.30 WIB, bertempat di Gedung Comlabs USDI ITB, lantai 1 (satu), Jl. Ganesha No 10, Bandung.
Pada gelaran tersebut, Pemdes Mandalamekar akan diwakili oleh Kepala Desa, Yana Noviadi, selain itu Yana didaulat menjadi wakil dari desa-desa dan pegiat yang tergabung dalam Gerakan Desa Memebangun (GDM). Yana menjadi pembicara ke 3 pada seminar TIK tersebut. Narasumber lainnya tentunya sangat berkompeten dibidangya yakni, Dr. Ir. Hadwi Soendjojo dan Gatot Pambudhi, S.Kom, MPM (Kabid Pengelolaan Data dan Informasi).
Menurut penyelenggara seminar TIK, Comlabs USDI ITB, Badung, seminar digelar guna mendorong pemerintah dalam mewujudkan pelayanan berbasis TIK (E Government), supaya pelayanan bisa lebih cepat, akurat dan efisien. Peserta seminar dibatasi hanya 100 orang.
Selain seminar e government, Comlabs USDI ITB juga menyelenggarakan pelatihan dan seminar lainnya, diantaranya seminar yang berkaitan dengan peningkatan pendidikan dan kewirausahaan. Seminar dan pelatihan tersebut dimulai pada 27/05/13 hingga 01/06/13.
Tidak di bebankan biaya kepada partisipan, untuk keperluan regristasi dan informasi lainnya bisa didapatkan di http://technoedupreneur.itb.ac.id/seminar-peningkatan-kualitas-layanan-lembaga-pemerintahan-berasis-tik/

Tidak ada komentar