Header Ads

KPJ TASIKMALAYA ADAKAN LOMBA CIPTA LAGU DI TERMINAL TYPE A

Tasikmalaya KR.
KPJ (Kelompok Pemusik Jalanan) Kota Tasikmalaya mengadakan Pagelaran Lomba Karya Cipta Lagu Se Jawa Barat yang di adakan di Terminal Type A Kota Tasikmalaya,dalam pagelaran yang di hadiri langsung Wali Kota Tasikmalaya H.Syarif H , dan berbagai "Kalangan Pejabat" Kota Tasikmalaya.
Hadir pula Kapolres Kota Tasikmalaya, dan Kapolsek Indhyang beserta Anggota Kepolisian yang lainnya.
Dalam Acara yang "Hidmat" tersebut Wali Kota menyampaikan Pidato singkatnya yang intinya, semoga Pagelaran tersebut jadi Wadah Kreatifitas KPJ Se-Jawa Barat dalam upaya mengisi hidup dan penghidupan Para KPJ di semua Wilayah di Jawa Barat.
Acara Sempat pula di isi "Iringan " Khas lagu-lagu anak jalanan yang menyuarakan "tentang , perjuangannya dalam ber-kiprah" sebagai Pengamen jalanan yang penuh Dinamika dan per-juangan yang kadang "Melelah" kan pori-pori perjuangan mereka dalam memperoleh kehidupan dunia yang "Nyata dan Pahit".
Nada-nada lagu mereka di iringi oleh musik pengiring Khas Anak "Pengamen" jalanan yang se-adanya tapi tersirat"Kepiawai" an mereka dalam memainkan Alat-alat musik Traditional maupun Modern.
Ketua Panitya Anton Darmawan menyampai-kan sebait "Pengharapan" nya , "Acara ini moga jadi ajang pencapai-an Cita-cita para KPJ se-Jawa Barat , yang intinya mengharap Polo Up dan ada upaya jauh ke-depan , karena kiprah mereka , tidak mustahil akan menghasilkan karya-karya Musik Konpensional dan menghasilkan seniman-seniman Kelas Atas ", Ucapnya di sela-sela acara dengan suasana Khidmat dan ber-Wibawa tersebut.
Salah seorang Peserta dari KPJ Bandung Barat berseloroh ,"Dari acara yang di selenggarakan ini , mudah-mudahan melahirkan Artis-artis Kelas Atas ", Ujar Depgan dengan Nada Humor tapi "Pasti".
Acara Yang di hadiri tamu-tamu undangan "Para pejabat" dan Seniman KPJ dari berbagai pelosok di Jawa Barat ini seperti dari Bekasi , Purwakarta , Ciamis dan Kota Tasikmalaya sebagai tuan Rumah , ber-harap , publikasi yang "Ber-imbang" demi terwujudnya sebuah keinginan KPJ yaitu "Hidup makin Maju dan perubahan ter-jadi" dan sebagai ajang Silaturrachmi antar Anngota KPJ di seluruh Jawa Barat pada Khususnya.
Ketua KPJ Kabupaten/Kota Tasikamalay Ade Acun menyampaikan "Pendapat" nya dalam acara Lomba Karya Cipta Lagu tersebut "Antusiasme para Peserta kentara sekali d lokasi "Ajang Tarung" Kreatifitas Penciptaan Lagu-lagu "Jalanan" itu .(RIZAL)

Tidak ada komentar